Gaya Tomboi Kekinian yang Bisa dijadikan Inspirasi

  • Bagikan
Ilustrasi (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: Jakarta – Jika Anda termasuk orang yang lebih suka tampil boyish atau tomboi, T-shirt dan celana jeans mungkin sudah jadi andalan. Namun, tak hanya mengenakan dua item itu saja, tampil dengan gaya tomboi pun bisa terlihat kian stylish dan trendi dengan beberapa pilihan outfit yang tepat.

Seperti inspirasi gaya fashion yang dibagikan akun Who What Wear, Rabu (15/11/2017), busana andalan yang perlu Anda tambahkan adalah jaket kulit, kemeja, dan sepatu boots. Dengan ketiga hal ini, Anda dapat tetap tampil tomboi dan terlihat semakin gaya.

Jaket Kulit

Untuk tampil tomboi dengan sentuhan rock chic, Anda bisa mengenakan pilihan kaus polos berwarna merah dengan celana skinny jeans dan jaket kulit. Penampilan Anda akan semakin keren dengan aksesori pendukung seperti topi, ikat pinggang, dan sepatu boots.

Overall dan Kemeja Kotak-kotak

Anda bisa tampil dengan gaya grunge, seperti memadukan atasan turtleneck dan overall jeans. Jangan lupa tambahkan kemeja flannel kotak-kotak sebagai luaran. Lengkapi penampilan tomboi Anda dengan kacamata dan sepatu boots.

Blazer Kebesaran

Pinjam baju pasangan Anda untuk tampil tomboi? Kenapa tidak? Anda bisa memadukan blazer kebesaran, kemeja putih dan celana jeans. Untuk aksesori pendukung, Anda bisa menambahkan tas ransel mini. 

Sumber: Liputan6.com

  • Bagikan