Geger Warga Kendari, Mayat Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Kuning

SULTRAKINI:COM: KENDARI – Warga Bungkutoko digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di bawah Jembatan Kuning, Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (19/12/2020). Mayat ditemukan tanpa identitas.

Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang oleh warga sekitar pukul 05.00 Wita. Diduga, mayat telah lama berada di air lantaran kondisinya yang membengkak.

“Ya memang benar, sudah diamankan (mayat), tadi ada dari Inafis dan dievakuasi di Rumah Sakit Bayangkara,” jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Moch. Jacub N. Kamaru kepada Sultrakini.com.

Identitas si mayat belum diketahui, sebab tidak ditemukan adanya tanda pengenal di tubuhnya. Warga setempat juga tidak mengenalinya. Begitu juga sebab kematian laki-laki tersebut.

“Tadi sudah dipanggil dua kepala desa, tapi belum ada yang mengenali. Secara fisik ada cambang, menggunakan baju kaos, dan celana training,” terangnya.

Menurut AKP Moch. Jacub N. Kamaru, mayat itu diduga orang dari luar Sulawesi. “Dari ciri ciri fisik memang bukan seperti orang sini, tapi kita tidak tahu juga apakah orang timur tapi lahir di sini,” tambahnya.

Begitu juga dugaan warga sekitar. “Tidak ada yang kenal, kayaknya bukan orang dari sini, mirip orang timur, itu banyak yang temukan ada juga pemancing yang lewat,” ucap warga sekitar.

Hingga kini, mayat tersebut sedang diperiksa di RS Bhayangkara Kendari. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.