Gelar Customer Gathering, Kalla Toyota Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan

  • Bagikan
Suasana Customer Gathering Kalla Toyota, Jumat (26/7/2019) malam. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Suasana Customer Gathering Kalla Toyota, Jumat (26/7/2019) malam. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Salah satu founder dealer kendaraan Toyota, Kalla Toyota, memperkuat silaturahmi dengan pelanggannya dalam acara customer gathering di salah satu hotel Kendari, Jumat (26/7/2019) malam.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan dalam customer gathering tersebut, Kalla Toyota berikan penawaran menarik bagi calon castamer baru untuk memiliki unit Toyota.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan wadah bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota. Terima kasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota. Di customer gathering kali ini kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Sultra,” ujar Aswan.

“Pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan spesial diskon untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Fortuner, Hilux 4×2 dan Dyna,” tambahnya.

Diskon berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan dengan subsidi Trade In.

“Pelanggan setia dapat menukarkan mobil Toyota lama dengan unit Toyota baru unggulan. Kalla Toyota memberikan subsidi hingga Rp 5 juta untuk program Trade In unit Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner,” jelasnya

Customer gathering kali ini dihadiri kurang lebih 200 customer loyal dan calon pelanggan Kalla Toyota.

“Selain mitra kerja Kalla Toyota seperti leasing dan media juga turut meramaikan customer gathering kali ini,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan