Iklan Clarion

Gelar Istighosah, Polda Sultra Kirim Doa Untuk Korban Bom UHO

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Insiden Bom yang meledak ditengah pelatihan Satpam Universitas Halu Oleo, Selasa (29/03) dan menewaskan tiga peserta pelatihan serta satu orang Instruktur dari Gegana Satbrimobda Sultra, rupanya mencatatan duka di institusi kepolisian daerah Sultra.

 

Untuk mendoakan para korban insiden tersebut, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra), Selasa pagi (05/4/2016) menggelar Istighotsah yang diikuti pejabat utama polda, perwira dan tamtama yang dipimpin oleh Ustadz Zaki Muhammad Ulhak Al-landany, bertempat di Masjid Al-Amin Komplesk Mapolda

 

Mengangkat tema Kedamaian dan Keselamatan, Istighotsah ini dijadikan sarana mendekatkan diri kepada Allah bagi anggota kepolisian, karena dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, tak jarang penuh ujian dan cobaan. Salah satunya yakni insiden Bom di UHO.

 

Dalam sambutan Kapolda Sultra Brigjend Pol Agung Sabar Santoso yang diwakili Wakapolda Kombes Pol M.Razali, Kapolda menegaskan saat ini anggota personil Polri penuh cobaan dan ujian, momentum Istighotsah dapat meningkatkan ketaqwaan para personil.

 

\”Semoga senantiasa diberikan kesabaran, keselamatan, dan kemudahan dalam pengabdian kepada masyarakat,\” tutup Razali saat membawakan sambutan Kapolda Sultra.

 

Tak hanya itu, dalam Istighotsah ini juga dipanjatkan doa untuk kesuksesan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi siswa-siswi SMA/SMK agar diberikan kelancaran. Melalui istighosah ini juga, beragam penyakit masyarakat seperti peredaran narkoba yang saat ini sedang gencar diperangi oleh kepolisian dapat diberantas.

 

Editor : Taufik Qurahman 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.