Paud Kominfo atas

Gelar Tabliqh Akbar KNRP Bakal Hadirkan Syeikh Palestina

SULTRAKINI.COM: Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Sulawesi Tenggara dan Duta Palestina Universitas Halu Oleo (UHO) akan menggelar Tabligh akbar peduli palestina dengan mendatangkan langsung syekh yang berasal dari Gazza Palestina Syekh Abdal Karim Ranah Miqdad.

Kegiatan yang dicanangkan akan digelar pada tanggal 30 Desember 2019 mendatang bertempat di Masjid Al Alam Kendari, bertajuk Peduli Palestina. Tabligh akbar tersebut masuk dalam rangkaian agenda Sultra Solidarity for Palestine (SSP).

“Kegiatan Tabliqh Akbar kali ini bekerja sama dengan Duta Palestina dan Sahabat Duta Palestina UHO, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Sultra Solidarity For Palestine,” ungkap Ketua KNRP Sultra Selvy Marlina.

Selvy juga mengatakan dalam agenda tabliqh akbar ini tidak dipungut biaya masuk dan kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya masyarakat Kota Kendari.

“Kegiatan kami ini tidak memungut biaya masuk, kami hanya mengharapkan donasi terbaik dari siapapun yang hadir dikegiatan tabliqh akbar ini nantinya, apalagi beberapa waktu kemarin kita ketahui bersama bahwa palestina saat ini sedang berduka, banyak korban yang syahid saat serangan rudal – rudal Israel di pemukiman Gazza Palestina, beberapa jurnalis juga menjadi korban, jadi dari kegiatan ini kami membuka pintu – pintu amal untuk seluruh masyarakat kota kendari yang peduli akan nasib palestina,” jelasnya.

KNRP Sultra merintis kegiatan besar ini dengan tujuan untuk membuka mata masyarakat Kota Kendari untuk bersama peduli terhadap penderitaan rakyat palestina, hal ini dikatakan oleh Koordinator Duta Palestina UHO Erik Kurniawan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap rakyat palestina yang saat ini masih saja dijajah oleh bangsa Israel,” katanya.

Citizen Jurnalism : Yusrin Ramadhan (Mahasiswa Jurnalistik UHO)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.