Gemilang Simpeda dari Bank Sultra Diperpanjang, Buruan Kumpulkan Poin Undiannya

  • Bagikan
Plt Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (tengah batik lengan panjang), Direktur Umum Bank Sultra, Hayati Hasan (Jilbab Tosca), Kepala Cabang PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, Amin Pangile (Tengah batik lengan pendek). (Foto: Ist)
Plt Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (tengah batik lengan panjang), Direktur Umum Bank Sultra, Hayati Hasan (Jilbab Tosca), Kepala Cabang PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, Amin Pangile (Tengah batik lengan pendek). (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara memperpanjang pengumpulan poin undian nasabah setia Bank Sultra pada Gemilang Simpeda.

Semula pengumpulan poin terbatas sampai dengan November 2019, kini diperpanjang hingga Februari 2020 dan penarikan undian akan dilaksanakan pada Maret 2020.

Plt Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, menyampaikan sampai saat ini antusias dan apresiasi masyarakat Sultra sangat tinggi untuk mengikuti undian Simpeda Bank Sultra. Olehnya itu, pihaknya memberikan peluang yang lebih panjang kepada nasabah untuk mengumpulkan poin yang lebih banyak lagi.

“Poin yang terkumpul sampai 30 November 2019 tetap akan diakumulasi hingga periode perpanjangan berakhir, yaitu 22 Februari 2020,” terang Abdul Latif, Senin (9/12/2019).

(Baca juga: Bank Sultra Kembali Hadirkan Gemilang Simpeda, Cek Hadiahnya)

Gemilang Simpeda juga merupakan ikon untuk menunjang dan memperkuat pertumbuhan bank daerah.

Tercatat sampai dengan akhir Oktober 2019, total penghimpunan dana masyarakat pada Bank Sultra mencapai Rp 8,452 triliun atau meningkat sebesar 30,96 persen dari tahun sebelumnya.

“Peningkatan dana nasabah ini menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Bank Sultra semakin meningkat dan Bank Sultra juga selalu menunjukkan kinerja yang semakin baik,” ucap Abdul.

Abdul menambahkan, keputusan perpanjangan periode penyelenggaraan Undian Gemilang Simpeda Bank Sultra disetujui oleh pihak berwenang berkaitan dengan perizinan undian gratis berhadiah langsung, yaitu Kementerian Sosial RI yang dikoordinir melalui Dinas Sosial Provinsi Sultra.

Adapun yang akan diundi, yakni 1 Grand Prize Uang Tunai Rp 500 juta, tujuh unit mobil Mitsubishi Xpander, tujuh Unit Yamaha Nmax, tujuh buah Notebook, 14 Samsung Galaxy A30, 14 Keping Logam Mulia 5 gram, dan 1.010 hadiah lainnya yang disebar di seluruh Kantor Cabang, Capem, dan Kas.

Kepala Cabang PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Amin Pangile juga mengucapkan rasa bangga kepada Bank Sultra yang memilih Xpander sebagai salah satu hadiah Geming Simpeda.

“Mobil Mitsubishi Xpander merupakan produk andalan kerena dilengkapi dengan desain eksterior dan interior menawan, futuristik, canggih, super mewah, ruang kabin yang lapang, memiliki suspensi kokoh, performa tangguh, dan segudang kelebihan lainnya, sehingga pemilihan mobil ini menunjukkan komitmen Bank Sultra dalam memberikan yang terbaik untuk nasabahnya,” jelas Amin.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan