Generasi Keempat Mobil Suzuki Hadir di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Megahputra Kendari sebagai agen resmi penjualan mobil Suzuki kembali menawarkan produk baru di kelas hatchback. Produk otomotif terbaru dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut yakni Suzuki Baleno generasi keempat.

Suzuki Baleno kini hadir di Showroom Megahputra Kendari dan juga telah memamerkan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari.

Head Marketing Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengatakan Suzuki Baleno telah tersedia sebanyak 15 unit untuk penjualan perdana.

“Untuk penjualan perdana memang baru 15 unit, jadi silahkan membeli sebelum kehabisan untuk momen penjualan perdana ini,” ujarnya, Senin (21/8/2017).

Ia juga mengatakan, Suzuki Baleno tiga seri sebelumnya pada varian terbaru ini masih mengunggulkan kenyamanan dan keamanan sebagai khas mobil Suzuki.

Untuk fitur keamanannya, salah satunya yakni penggunaan teknologi Total Effective Control Technology (TECT) pada bodi mobil sehingga memungkinkan secara efektif.

Selain itu, adanya dua kantung udara untuk pengemudi di kursi depan yang dapat meminimalkan cidera akibat benturan.

Sementara itu, untuk kenyamanan pengendara, mesin yang digunakan di Suzuki Baleno seri terbaru ini berkonfigurasi empat silinder online dengan kapasitas 1.373 cc.

Hasil uji efisiensi bahan bakar Balai Teknologi Termodinamika Motor dan Propusi (BT2MP) menunjukkan, untuk produk ini sendiri menembus lebih dari 22 kilometer tiap liternya dengan transmisi manual dan lebih dari 20 kilometer untuk matic. Lebih irit lebih nyaman dikantong bukan?

Tidak hanya itu desain interior, dan eksterior serta teknologi pada mobil ini merupakan yang terbaik untuk kelas hatchback.

Produk tersebut memiliki enam pilihan warna, Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Artic White, Silver Premium, Midnight Black, dan Met Granit Grey.

Sedangkan untuk harga, untuk transmisi manual dibanrol Rp 215 juta dan untuk Matic dijual seharga Rp 228 juta.

(Baca: GIIAS 2017 : Suzuki Baleno Hatchback Resmi Meluncur)

Laporan: Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.