GMCK Helat Lomba Foto dan Video Bertajuk “We Love Konawe”

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Generasi Muda Cinta Konawe (GMCK) menggelar Lomba Karya Foto We Love Konawe. Lomba ini mengangkat tema “Mewujudkan Konawe Penuh dengan Cinta.”

Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara yang menjadi pembina dalam lomba tersebut menuturkan, tujuan lomba adalah sebagai kampanye dalam menumbuhkan nilai cinta terhadap generasi muda di Konawe. Ia berharap spirit tersebut bisa membawa Konawe ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Kita berharap apa yang kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi warga di tanah kerinduan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas GMCK, Sigit Tosepu mengatakan pendaftaran lomba akan dibuka mulai 17 sampai 31 Juli 2017. Selanjutnya, final event pelaksanaan kegiatan pada 1-14 Agustus.

“Salah satu syarat peserta bisa mengikuti lomba ini adalah dia harus masyarakat Konawe yang bisa dibuktikan dengan KTP atau kartu keluarga,” jelasnya.

Pada lomba tersebut lanjut Sigit, peserta bakal diwajibkan memposting foto lewat akun Facebooknya. Selain foto, peserta juga diwajibkan memposting video dalam satu postingan tersebut. Foto yang diposting boleh sebanyak-banyaknya. Sementara untuk video, cukup 1 dengan durasi maksimal 90 detik.

“Foto yang diposting peserta haruslah sesuai dengan tema yang diberikan oleh panitia. Begitu pun dengan video,” terangnya.

Sigit mengungkapkan, untuk keterangan lebih jelasnya pihak panita akan mengumumkan info syarat dan ketentuan lomba di akun Fecebook We Love Konawe dan beberapa grup diantaranya Generasi Muda Cinta Konawe, GardaXtrans Konawe, We Love Konawe For GTS.

“Keterangan lebih jelasnya nanti lihat dibeberapa grup tersebut. Semua informasi terkait syarat dan ketentuan lomba serta informasi lainnya akan kami muat,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.