Golkar Butur Dukung Aswadi Adam di Pilkada Butur 2020

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya Kabupaten Buton Utara mendukung Aswadi dalam Pilkada 2020. Hal itu diungkapkan Ketua Plt. DPD II Golkar Butur, La Ode Aca, saat ditemui di salah satu hotel Kecamatan Kulisusu, Rabu (22/1/2020).

“DPD I memberikan saya tugas dan tanggung jawab untuk berkonsolidasi seluruh infrastruktur Partai Golkar Kabupaten Butur sebagai Plt ketua DPD II, Saya tadi bersama-sama pak Aswadi Adam karena pak Aswadi ini adalah Kader Partai Golkar yang harus saya sosialisasikan sebagai kewajiban saya, agar beliau dikenal lebih luas oleh kader dan insyaallah kami akan usung,” kata La Ode Aca saat ditemui awak media, Rabu (22/1/2020).

Kata Aca, pihaknya akqn terus mensosialisasikan dan memperkenalkan Aswadi kepada masyarakat di enam kecamatan Kabupaten Butur, bahwa Aswadi Adam bersama Partai Golkar.

Fortune

“Sekarang kita uji kandidat yang kami tampilkan apakah di cintai disukai rakyat atau tidak, semua ada instrumen untuk itu, oleh sebab itu Partai Golkar sejak awal bersama-sama beliau turun di tengah-tengah masyarakat mensosialisasikan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa partai Golkar bersama dia,” ujarnya.

La ode Aca menambahkan bahwa kehadiran Aswadi Adam di Partai Pohon Beringin itu adalah bentuk legitimasi dari partainya untuk bertarung di pesta demokrasi pada Pilkada Butur 2020.

“Kehadiran beliau ini adalah bentuk legitimasi tapi kalau mau saya bilang 95 persen beliau Pakai Golkar. Tapi saya ingin memastikan bahwa Partai Golkar 95 persen bersama Aswad Adam,” tutupnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.