Golkar Butur Sosialisasikan Aswadi Adam Bacakada di Kecamatan Kambowa

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Buton Utara mensosialisasikan Aswadi Adam sebagai bakal calon kepala daerah (Bacakada) Butur Pilkada 2020 di Desa morindino dan Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa pada Sabtu (25/1/2020).

Sosialisasi dengan mengusung tema “Bersama Golkar Aswadi Adam Menyapa Masyarakat Kabupaten Buton Utara” itu dihadiri ratusan warga.

Ketua Plt. DPD II Golkar Butur, La ode Aca, mengatakan Bersama Golkar, Aswadi Adam menyapa masyarakat kabupaten Buton Utara, tentunya ini dilakukan dalam bentuk untuk memastikan dan keraguan di masyarakat Butur bahwa Aswadi Adam memakai pintu Golkar dalam konteks Pemilukada nanti.

“Saya tegaskan, saya sebagai Plt. Partai Golkar Kabupaten Buton Utara bahwa 95 persen partai Golkar akan di pakai saudara Aswadi Adam,”tegasnya di hadapan masyarakat dan simpatisan.

Kampus

Kata dia, informasi ini terus disampaikan kepada seluruh kader Golkar Butur untuk selalu patuh pada aturan dan keputusan partai.

“Kalau ada kader yang tidak patuh lebih baik kita berjabat tangan dan mengatakan bahwa kita terpisah secara terhormat daripada bersatu tapi berpura-pura,”imbuhnya.

Di tempat yang sama, Aswadi Adam mengatakan, dirinya terpanggil untuk membangun serta menggali potensi Butur.

” Sekarang saya fokus menanam padi jenis impari 39 di Kecamatan Kulisusu. Apa yang saya kerjakan ini nantinya bisa memberi manfaat bagi masyarakat Butur,” ucapnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.