Golkar Instruksikan Kader Menangkan Rusman-Bahrun di Pilkada Muna, Membelok akan Disanksi

SULTRAKINI.COM: MUNA – Dalam perhelatan Pilkada Muna 2020, Partai Golkar menginstruksikan semua pengurus dan kader untuk dukung dan menangkan pasangan LM. Rusman Emba (petahana) dan Bahrun Labuta.

Ketua DPD Partai Golkar Sultra, Herry Asiku menginstruksikan pengurus dan jajaran di Kabupaten Muna untuk mendukung dan menangkan pasangan LM. Rusman Emba-Bahrun Labuta sebab diusung resmi oleh Partai Golkar.

“Saya instruksikan kepada seluruh pengurus dan jajarannya dukung penuh, tidak ada tawar-menawar, dan menangkan pasangan Rusman-Bahrun,” ucap Herry Asiku dalam sambutannya membuka Musda X Partai Golkar Kabupaten Muna, Senin (27/7/2020).

Id Bulog

Apabila ada kader atau anggota legislatif dari Partai Golkar tidak mengindahkan hal tersebut, kada dia, tentunya diberikan sanksi. Bahkan anggota legislatif DPRD Muna menyimpang dari instruksi partai bisa berujung pada Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Partai akan memberikan sanksi, berupa sanksi ringan, sedang, dan berat, bahkan kita cabut kartu tanda anggotanya. kita akan PAW anggota legislatif yang menyimpang, tapi kita lihat juga seperti apa kesalahannya,” jelasnya. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.