Golkar Sorot Rekam Jejak Calon Walikota

  • Bagikan
Muhammad Ali, Wakil Ketua DPC Partai Golkar Kota Kendari (foto: Maul Gani/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Partai Golongan Karya tampaknya tidak ingin bermain-main dalam menetapkan dukungannya yang akan maju dalam pemilihan Calon Walikota Kendari. Hampir dipastikan yang akan mengendarai partai beringin tersebut adalah Calon yang bersih dari segalah tuntutan hukum.

 

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang menyebut siapa kandidat yang akan diusung, namun Golkar memastikan yang akan mendapat restu adalah calon yang belum pernah terpidana dalam kasus apapun juga.

 

\”Inilah Golkar, partai yang benar-benar matang dalam mengambil keputusan, teliti dan cermat, apalagi untuk menjaring Calon Kepala Daerah harus benar-benar bersih,\” ujar Wakil Ketua DPC Golkar Kota Kendari, Muhammad Ali, saat ditemui SULTRAKINI.COM, Senin (6/6/2016).

 

Memang ada beberapa nama yang mendaftar dan tengah dijaring, seperti Andi Musakir Mustafa, Abdurahman Saleh, Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Harris Surahman. namun setelah mundurnya Abdurahman Saleh dari perburuan calon Walikota Kendari, kini menyisahkan tiga calon.

 

\”Keputusan dilakukan dengan cara pleno, dan ditentukan secara demokratis oleh pengurus, rekam jejak tentu menjadi perhatian utama, tetapi siapapun yang terpilih harus bisa diterima oleh semua pihak, sebab itulah yang terbaik,\” tambahnya.

 

Soal pencalonan dirinya, Alimengaku, sebagai kader partai dia akan menerima apapun keputusan yang dikeluarkan Partai Golkar. \”kalau ternyata Golkar tidak menginginkan saya untuk tampil maka saya harus terima dan legowo, saya akan tetap taat dengan aturan partai,\”tegasnya.

 

 

  • Bagikan