Iklan Clarion

Golkar Sultra Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketua Umum

SULTRAKINI.COM: KENDARI – DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara menyepakati Airlangga Hartarto menjadi ketua umum menggantikan Setya Novanto.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra, Muhammad Basri mengatakan DPD I dan DPD II telah melakukan rapat bersama dan bersepakat mendukung Airlangga. Pihaknya juga telah memerintahkan DPD II se-Sultra melakukan rapat pleno dengan pengurus di daerahnya masing-masing.

“Sudah disepakati saat rapat bersama DPD I dan DPD II yang diwakili Ketua dan Sekretaris. DPD II juga sudah diinstruksikan untuk melakukan pleno dan dibuatkan surat keputusan,” terang Basir melalui sambungan telepon kepada SultraKini.Com, Selasa (12/12/2017).

Basri mengaku, Golkar Sultra mendukung musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang rencananya digelar pertengahan Desember 2017 untuk kepentingan partai di Pilkada 2018 dan utamanya Pileg 2019.

“Kita usulkan segera munas, agar tidak ada lagi masalah yang berefek dengan Golkar. Meskipun sebenarnya persoalan Novanto ini masalah pribadi bukan partai,” ucap Basir.

Airlangga Hartarto saat ini merupakan Koordinator Bidang Perekonomian DPP Golkar. Ia juga menjabat Menteri Perindustrian RI. Dia juga memiliki beberapa perusahaan dan menjadi Presiden Komisaris di PT Fajar Surya Wisesa Tbk.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.