GP Ansor Sultra Bangun Sekretariat Baru

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam upaya meningkatkan kualitas kadernisasi diperlukan adanya wadah untuk menampung kader dalam memikirkan bangsa, serta hal itu yang harus dilakukan oleh organisasi.

 

gemilang simpeda bank sultra

Hal itu tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sultra Muhamad, dalam sambutannya saat acara peletakan batu pertama, Gedung Sekretariat Pengurus Wilayah (PW) GP. Ansor Sultra.

Menurut Muhamad, pembangunan Sekretariat GP. Ansor sebenarnya telah lama direncanakan, namun baru kali ini dilakukan. Tertundanya peletakan batu pertama dikarenakan faktor anggaran yang akan digunakan.

 

Ia juga mengungkapkan, setelah rampungnya urusan- urasan maka baru hari ini di laksanakan peletakan batu pertama, yang dihadiri oleh Rektor UHO, Usman Rianse serta sejumlah pejabat di UHO.

 

\”Kami patut syukuri bahwa, Dewan Pembina NU, dalam hal ini Bapak Usman Rianse telah membantu menyumbang kepada kami sebanyak 50 juta untuk pembangunan Sekretariat Pengurus wilayah Ansor,\” ungkapnya.

 

Di kesempatan yang sama Rektor UHO, Usman Rianse mengungkapkan, ia akan memberikan bantuan semaksimal mungkin dalam pembangunan sehinga dapat terselesaikan secepatnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.