GP Nasdem Perkuat Konsolidasi Kader Hadapi Pilcaleg

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Garuda Pemuda (GP) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) terus memperkuat konsolidasi kader tingkat Kabupaten/Kota dan daerah dalam menghadapi perhelatan Pilcaleg 2019.

Ketua GP Nasdem Sultra Arwin, mengatakan Pilcaleg  Nasdem telah persiapkan Kader yang kompeten dan berkualitas untuk bersaing Pilcaleg 2019.

Mereka adalah eks ketua DPC Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya yang maju di Dapil Mandonga-Puuwatu.

Selain Yahya, ada juga eks pengurus PAN sekaligus eks anggota DPRD Kendari  Aladin yang maju di Dapil Wua-wua-Kadia dan Abdul Razak eks calon Wali Kota Kendari yang maju di Dapil Abeli-Poasia.

Kemudian petahana anggota DPRD Kendari dari PKB juga memutuskan bergabung ke Nasdem karena merasa nyaman bersaing lewat partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Jadi melihat kualitas bakal calon legislatif yang diusung, Nasdem  menargetkan 10 kursi DPRD atau masing masing dua kursi di tiap Dapil, sekaligus merebut kursi Ketua DPRD periode tahun 2019-2024,” ungkap Arwin, Rabu (18/7/2018)

Arwin, siap merealisasikan target ketua DPRD yang kini dikuasai PAN. Nasdem siap bekerja fulgar di pemilu 2019 nanti untuk meraup suara terbanyak.

“Partai Nasdem sudah mendaftarkan 35 bakal calon legisatifnya ke KPU Kota Kendari yang akan bakal bertarung di pilcaleg,” tambahnya.

Laporan:La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.