GP Nasdem Sultra Sambangi Korban Banjir Kali Wangggu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda (GP) Nasional Demokrasi (Nasdem) Sulawesi Tenggara (Sultra), menyambangi warga korban banjir bantaran Kali Wanggu, Jumat (6/7/2018). Kedatangannnya tak lain memberikan bantuan sosial kepada korban banjir berupa sembako.

Ketua GP Nasdem Sultra, Arwin, mengatakan kegiatan sosial ini jangan dimaknai adanya kepentingan politik tetapi semata merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Mereka yang terkena musibah banjir adalah saudara kita, maka wajar organisasi pemuda yang bernuansa rakyat turun langsung mengulurkan tangan untuk menurunkan bantuan,” ujarnya.

Meskipun tak bisa dipungkiri lanjut Arwin, kondisi saat ini adalah momentum politik, namun perlu dipahami kehadiran organinasi Garda Pemuda Nasdem kepada warga yang terkena musibah banjir tidak memiliki niat politik.

“Niat kami semata untuk kemanusian. Apalagi hari ini sangat bertepatan dengan jumat berkah yang merupakan agenda rutinitas organisasi,” ungkap Calon Anggota Legislatif Kota Kendari Dapil Kecamatan Wuawua-Kadia ini.

Kehadiran Organisasi Garda Pemuda Nasdem tersebut disambut antusias oleh warga yang terkena musibah banjir.

Laporan: La Ismed
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.