Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

GP Nasdem Sultra Tutup Lomba Perayaan HUT RI ke-73 dengan Penyerahan Hadiah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peringatan HUT ke-73 RI, Gerakan Pemuda (GP) Nasdem Sultra, resmi menutup seluruh kegiatan lomba yang berlangsung di Jalan Ilmiah Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Senin (27/8/2018).

Kegiatan yang bernuansa persaudaraan tersebut, diakhiri dengan lomba panjat pinang.

Pantauan Sultrakini.com, di atas pohon pinang tersediah 30 botol berisikan kupon berhadiah, bagi yang mendapat kupon lansung ditukar ke panitia.

Selain itu pada puncak pinang terpancang dua bendera yang menjadi hadiah utama bagi para peserta.

Suasana canda tawa penonton pun meledak saat melihat peserta saling tindih membentuk formasi agar dapat mencapai puncak pohon pinang.

Ketua GP Nasdem Sultra, Arwin, mengatakan seluruh pelaksanaan perlomban peringatan HUT RI ke-73, bermakna untuk mengingatkan kepada jiwa para pejuang terdahulu, dengan giginya saling kompak membentuk kebersamaan serta membangun semangat gotong royong dalam merebut kemerdekan dari tangan panjajah.

“Tentu dengan kondisi seperti ini dapat mengingatkan kepada kita semua untuk selalu mengenang jiwa patriot pahlawan kita sepanjang masa,” katanya.

Akhir perlombaan Owner PT Raya Zentra Jepara ini lansung menyerahkan hadiah kepada pemenang berupa bingkisan dan uang tunai.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.