SULTRAKINI.COM: KENDARI - Grand Clarion hotel & Convention Center Kendari, mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai apresiasi kerja sama dan partisipasi dalam melaksakan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kota Kendari.

Grand Clarion Hotel & Convention Center Kendari Terima Penghargaan dari BNN
Penyerahan penghargaaan dari BNN kepada General Manager Grand Clarion Hotel Yuddi Handiaman di Auditorium Mokodompit, Universitas Halu Oleo. (Foto: Hotel Grand Clarion Kendari/SULTRAKINI.COM)

Penghargaan tersebut merupakan satu-satunya diberikan BNN Sultra kepada Grand Clarion dari oleh Kombes Pol Drs. Bambang Priyambadha SH., M.Hum yang diterima General Manager Grand Clarion Hotel Yuddi Handiaman di Auditorium Mokodompit, Universitas Halu Oleo Rabu, 18 Oktober 2017.

"Ini merupakan hadiah besar untuk Grand Clarion Hotel sebagai satu satunya hotel yang mendapatkan penghargan. Kedepanya Grand Clarion akan selalu bersinegri kepada pemerintah untuk mendukung program-program yang dicanangkan sebagai bentuk kerja sama, terkhusus memerangi penyalahgunaan narkoba, mengingat isu dan marakanya kasus narkoba yang ada di Kota Kendari," ungkap Yuddi Handiaman.


Laporan: Nova Aliza

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations