Gubernur Salut atas Persiapan Kolaka Jelang HUT Sultra

ADVERTORIAL

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kolaka, Amri, dalam pres rilisnya menjelaskan, bahwa Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

 

Hal ini diungkapkan oleh Nur Alam dalam rapat bersama sejumlah pihak di Kendari hari ini, Senin (14/03/2016). \”Yang pasti dalam rapat tadi pak Gubernur memberikan apresiasinya kepada pemda Kolaka kata dia sudah terlihat perkembangan yang signifikan terhadap persiapan Halo Sultra,\” katanya.

 

Gubernur juga mengungkapkan nilai positif yang bisa didapatkan ketika perayaan Halo Sultra digelar di Kolaka.

yamaha

 

\”Lokasi kegiatan sangat strategis yaitu di pantai. Yang tidak kalah pentingnya adalah peningkatan ekonomi. Kata pak Gubernur ada nilai tambah dari penimbunan lokasi. Misalnya harga tanah masyarakat di sekitarnya akan naik. Kedua, nilai investasi Pemda dengan penimbunan jauh lebih hemat dibandingkan dengan harga lokasi setelah ditimbun harga tanah sudah mencapai Rp1 juta per meter seluas 7 hektar berarti harga jual Rp70 miliar,\” tambahnya.

 

Pada intinya, Gubernur menginginkan perayaan Hut Sultra di Kolaka harus lebih meriah. \”Bahkan Gubermur memprediksi pengunjung Halo Sultra di Kolaka nanti lebih padat dan banyak ketimbang di Kolaka Timur. Memperbanyak akses jalan menuju lokasi dan ketersediaan penginapan juga harus diprioritaskan kata pak Gubernur,\” ungkap Amri.

 

Mewakili Bupati Kokaka, Amri menjelaslan bahwa hingga saat ini proses Halo Sultra di Kolaka terus berjalan. \”Pihak pemda terus bekerja mempersiapkan segala sesuatunya,\” tutup Amri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.