Gubernur Sultra Harap Samahuddin-La Ntau Kembali Berpasang pada Periode Selanjutnya

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi SH berkunjung ke Kabupaten Buton Tengah, Rabu (12/02/2020). Kunjungan itu dalam rangka meresmikan Gerbang Buton Tengah di Kecamatan Lakudo dan Gedung Mawasangka Center.

Dalam sambutanya Ali Mazi mengingatkan Bupati Buteng Samahuddin dan Wakil Bupati La Ntau agar bersatu untuk kemajuan Buteng yang penuh berkah.

“Kalau ada keributan keributan sedikit dalam pemerintahan itu wajar saja, sedangkan dalam rumah tangga, suami istri saja cek cok, olenya itu sudahi semua itu,” kata Ali Mazi.

Ali Mazi juga mengatakan perbedaan tidak mesti dijadikan permusuhan. Ia mencontohkan dirinya denga Wakil Gubernur, Lukman Abunawas, yang selalu AMAN dalam menjalankan roda pemerintahan.

“lihat saya dengan pak Lukman, selalu AMAN dan akur, makanya pemerintahan berjalan bagus,” ujarnya.

Kampus

Ali Mazi menambahkan, jika pemerintahnya tidak akur maka pembangunan di daerah juga akan terganggu. Selama tiga tahun memimpin Buteng, Samahuddin dan La Ntau sudah melakukan pembangunan yang masif, mulai dari infrastruktur jalan, kawasan pariwisata sampai pagar desa.

Menurutnya hal itu patut di apresiasi dan didukung. Orang nomor satu di Sulawesi Tenggara itu berharap agar di bawah kepemimpinan SAMATAU geliat pembangunan terus berjalan.

“Saya berharap kedepan Bapak Samahuddin-La Ntau ini bisa mencalonkan diri ke periode berikutnya. agar Buton Tengah sejahtera,” harapnya.

Selain meresmikan Gerbang Buton Tengah di kecamatan Lakudo, Gedung Mawasangka Center yang terletak di kecamatan Mawasangka, Ali Mazi disampingi Samahuddin Bupati Buton Tengah juga meninjau Tambang yang akan dikelola PT. Diamon Alfa Propertindo (PT. DAP) di Mawasangka Tengah, Pantai Mutiara, dan Korban Kebakaran di Wadiabero Kecamatan Gu.

Laporan : Muhammad Shabuur
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.