Gubernur Sultra Sidak RS Bahteramas di Akhir Tahun, Seperti Ini Hasilnya

SULTRAKINI.COM: Jelang akhir tahun 2019-Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi melakukan inspeksi mendadakan di Rumah Sakit (RS) Bahteramas. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa sarana prasarana RS kebanggaan daerah tersebut terawat dengan baik sesuai yang diharapkan.

Apalagi diketahui bersama rumah sakit yang dibangun di masa kepemimpinan pemerintahan Nur Alam itu, memiliki sarana prasarana sangat baik dan modern. Kemudian didukung dengan sumber daya manusia yang cukup profesional.

Namun hasil sidak yang dilakukan Ali Mazi tidak sesuai yang diharapkan, dimana kondisi sebagian bangunan tidak terawat dengan baik. Ia sangat menyayangkan kondisi rumah sakit tampak kotor.

yamaha

“Rumah sakit megah andalan Sultra kok kotor dan jorok. Sudah ganti saja, cleaning servicenya,” ucap Ali Mazi, Selasa (31/12/2019).

Dia berharap kondisi bangunan dan fasilitas lain RS Bahteramas tetap terjaga dan terpelihara dengan baik ke depannya. Pasalnya ketika masuk di rumah sakit, masyarakat berharap bisa pulang dalam keadaan sehat. Olehnya itu, pelayanan kepada pasien harus diperhatikan dan ditingkatkan lagi.

“Optimalkan layanan, utamanya masalah kebersihan, jangan sampai kondisinya kotor dan jorok. Kemudian dalam pengelolaan RS juga didukung dengan SDM yang profesional,” harapnya saat diterima oleh Wadir Perencanaan, Kasmar dan Dewan Pengawas, Asnan La Amba dan Abu Hasan.

Laporan: Muh. Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.