H -4 Pemungutan Suara, Arhawi Himbau Masyarakat Jaga Tali Persaudaraan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Empat hari jelang pemungutan suara, calon Bupati Wakatobi, H. Arhawi mengajak seluruh  masyarakat Wakatobi agar tetap menjaga tali persaudaraan.

“Kita telah sampai dihari terakhir masa kampanye dalam Pilkada serentak 2020. Semua tahapan telah kita lewati juga berbagai proses telah kita lakukan secara bersama, tentu ada yang pro dan ada yang kontra atau yang mendukung juga sebaliknya, namun itulah dinamika yang akan kita alami dalam pembangunan proses demokrasi untuk mendewasakan dan menjadi bijaksana dalam menyikapi perbedaan yang ada.” kata Arhawi, Sabtu (5/12/2020)

Cabup nomor urut satu ini menerankan, persaudaraan dan harmonisasi sesama masyarakat Wakatobi tetap harus dijunjung tinggi, karena kita tidak sedang menghadapi penjajah atau musuh namun kita berhadapan dengan saudara kita sendiri.

“Jabatan Bupati ini hanya satu tidak banyak dan ini bukan ajang pemilihan legislatif yang bisa lebih dari satu pemenangnya artinya setelah selesai Pilkada semua akan kembali kepada kehidupan sediakala masyarakat Wakatobi,” paparnya.

Ia menegaskan, jika masyarakat kembali mempercayakan kembali nahkoda kepemimpinan Wakatobi bersama Hardin La Omo, ia bertekad akan menjaga harkat dan martabat serta nilai-nilai budaya agar tetap menjadi identitas diri dari seluruh masyarakat Wakatobi.

“Agar tidak tergerus dan berubah oleh nilai yang masuk dari luar yang dapat merusak tatanan kehidupan sosial budaya kita,” tuturnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.