Iklan Clarion

HAB ke-72, Untuk Muna Lebih Damai dan Sejahtera

SULTRAKINI.COM: MUNA – Memperingati hari amal bakti (HAB) ke-72, Kementerian Agama Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara mengharapkan terwujudnya perdamaian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah setempat, Rabu (3/1/2018).

“Kementerian Agama memiliki tema sentral ”Menebarkan Kedamaian” dan target dalam kegiatan HAB, semua umat beragama hidup dalam kondisi damai, tentram, bahagia, dan sejahtera lahir batin tanpa ada gangguan, ancaman dari manapun,” kata La Maidu kepada SultraKini.Com, Rabu (3/1/2018).

(Baca juga: HAB ke-72, Penggerak Pendidikan di Daerah Terisolir Konsel Terima Penghargaan)

Upacara HAB itu dipimpin langsung Bupati Muna, LM. Rusman Emba yang diharidi DPRD Muna, instansi vertikal, TNI, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama, Badan Pusat Statistik, tokoh agama, dan ormas Islam.

Ramatamah Kementrian Agama Kabupaten Muna untuk memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 tahun yang bertempat di Kantor jalan Diponegoro tanggal 3 Januari 2018.

Baca Juga

“Untuk menjadi masyarakat yang maju, mandiri, dan sejahtera harus dibawah bimbingan Allah SWT tuhan Yang Maha Esa,” ucap La Maidu.

Rangkaian kegiatan HAB berlangsung sejak 18 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018. Acara ini dimeriahkan dengan lomba azan untuk tingkat SD/Madrasah, SMP/Madrasah Tsanawiyah, SMA/Madrasah Aliyah. Perlombaan juga diramaikan dari para pegawai internal Kemenag Muna.

“Saya menghimbau, bagi pegawai di Kemenag agar terus meningkatkan pengabdian dan kinerja dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, juga untuk masyarakat Muna agar menjalankan agama sesuai keyakinan dan membimbing umatnya sesuai ajaran masing-masing,” tambah La Maidu.

Laporan: La Ode Alim

Komentar
Loading...