SULTRAKINI.COM: Daihatsu Terios dan Toyota Rush terbaru siap meluncur akhir bulan ini. Namun, stok model lama lumayan banyak tersedia, untuk menghabiskannya, tentu lewat diskon yang besar.
Habiskan Stok Lama, Terios-Rush Diskon Puluhan Juta Rupiah
Daihatsu Terios edisi terbatas. (Foto: kompas.com)

Beberapa tenaga penjual diler Toyota dan Daihatsu di DKI Jakarta yang dihubungi KompasOtomotif, Rabu (3/11/2017), rata-rata menyebutkan diskon yang ditawarkan berkisar Rp 30 juta-Rp 35 juta.

"Untuk Rush sekitar Rp 30 jutaan, stoknya masih ada namun tidak sebanyak sebelumnya karena mau ada model yang baru," kata wiraniaga yang identitasnya minta dirahasiakan ketika dihubungi KompasOtomotif, Kamis (2/11/2017) sore.

Diskon yang ditawarkan tenaga penjual salah satu diler Daihatsu di kawasan Jakarta Timur, untuk Terios, juga sama, yaitu Rp 35 juta.

"Diskon itu belaku buat konsumen yang membeli kredit atau tunai. Konsumen tidak harus menunggu, karena tersedia, tetapi terbatas," ucap tenaga penjual yang lain.

Potongan harga besar-besaran seperti itu memang selalu terjadi apabila mau keluar generasi terbaru dari satu model. Bisa menjadi keuntungan buat calon konsumen, karena membeli dengan banderol lebih murah dari biasanya.

Toyota Rush saat ini dibanderol mulai Rp 239,9 juta-Rp 267,85 juta. Sementara Daihatsu Terios dari Rp 195,2 juta-Rp 252 juta on the road DKI Jakarta.


Sumber: kompas.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations