Iklan Clarion

Hadapi Pilkada 2018, PAN Sultra Kumpulkan Kadernya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – DPW PAN Sulawesi Tenggara mengumpulkan kadernya 15 Desember 2017. Dalam agenda rapat kerja wilayah ini, kader partai dikumpulkan dengan maksud salah satunya untuk menghadapi Pilkada Serentak 2018.

Dikatakan Wakil Ketua PAN Sultra yang juga sebagai Sekretaris Panitia kegiatan tersebut, Kus Gladi Surya, agenda rapat kerja  mengenai Pilkada 2018 yang dihadapi partainya di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra, pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka, dan Konawe serta pemilihan wali kota dan wakil walikota Baubau.

Ia mengungkapkan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, dan Ketua KPPN Hanafi Rais dijadwalkan hadir dalam agenda itu. Para kepala daerah yang merupakan kader PAN pun dijadwalkan hadir.

Selain Pilkada 2018, DPW PAN Sultra juga mengagendakan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) pada 13-14 Desember 2017. 

Baca Juga

LKAD merupakan pelatihan yang ditujukan kepada para Bacaleg DPRD kota/kabupaten yang akan maju di Pilcaleg 2019.

“Selain pembahasan Pilkada Serentak 2018, juga menyampaikan amanat Rakernas PAN di Bandung beberapa bulan lalu, sekaligus pembahasan Pemilu 2019,” terang Kus Gladi Surya kepada SultraKini.Com, Senin (11/12/2017).

Untuk LKAD sendiri, rencananya akan dilakukan untuk wilayah kepulauan pada 17-18 Desember 2017 yang bertempat di Kota Baubau. Bacaleg dari Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton Tengah, Muna, Muna Barat, dan Wakatobi akan ikut dalam kegiatan tersebut.

Laporan: Didul Interisti

Komentar
Loading...