Hadapi Traning Center, KONI Sultra Minta Atlet Jaga Kesehatan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra meminta atlet untuk menjaga kesehatan dan waspada terhadap penyebaran covid-19. Utamanya, dalam melaksanakan training center (TC) sebagai bentuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020.

Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Bombay, berharap seluruh peserta PON, mulai dari atlet, pelatih dan pengurus KONI waspada terhadap penyebaran virus corona. Selain itu, dia juga meminta agar dilakukan peninjauan terhadap pelaksanaan training center.

“Kami berharap agar dalam persiapan meraih prestasi di PON Papua, atlet dan keluarga tetap memperhatikan kesehatan,” ungkapnya, Senin (23/3/2020).

Fortune

Terkait waktu pelaksanaan TC, Sekum KONI Sultra, Tahir Kimi, menyampaikan bahwa jadwal akan ditentukan oleh bidang pembinaan prestasi. Sementara saat ini pihaknya sementara meminta susunan kebutuhan cabor baik peralatan maupun perlengkapan untuk menghadapi PON Papua.

“Terkait jadwal pelaksanaan PON akan diundur atau tidak dengan adanya virus covid 19 kami masih menunggu keputusan resmi dari pusat,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.