Hadirkan Keamanan dan Kenyamanan, Fortune Frontone Hotel Kendari Promo Paket Wedding

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari siap melayani wedding ala new normal. Berbekal protokoler kesehatan dan penerapan social distancing, hotel bintang tiga ini membuka pelayanan resepsi pernikahan.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Hendra Nirwansyah, mengatakan selama pandemi Covid-19 Fortune hotel tetap peroperasi dengan tetap memberikan keamanan dan kenyamanan pada tamu, dengan suasana new normal pun pihaknya menghadirkan promo paket pernikahan.

“Paket wedding ada empat, masing-masing paket memiliki harga berbeda. Mulai dari kapasitas tamu 100 pax sampai 500 pax, kami sediakan,” ucap Hendra, Selasa (7/7/2020).

Rincian harga paket wedding dari Fortune hotel, yakni untuk 100 pax hanya dibanderol Rp 10.750.000,-; untuk 150 pax Rp 14.500.000,-; 350 pax Rp 33.250.000,- dan 500 pax Rp 47.500.000,-.

Id Bulog

Hendra menyampaikan sebelum wedding berlangsung pihaknya akan melakukan pendisterilisasian ruangan agar tamu aman dan nyaman selama acara, kemudian social distancing antara tamu, tidak adanya sentuhan langsung, makanan untuk tamu akan diambilkan oleh pihak hotel dan beberapa protap yang lain.

“Tamu wajib menggunakan masker, kami juga siapkan petugas pengecekan suhu, hand sanitizer, dan tempat cuci tangan. Kemudian para tamu juga akan disemprot dengan uap disinfektan. Jadi semua kita lakukan untuk memproteks bagi yang punya acara,” jelas Hendra.

Adanya penerapan sosial distancing, maksimal tamu undangan yang hadir juga akan dilakukan pembatasan dengan cara penjadwalan waktu kunjungan pesta pernikahan.

“Semua akan diatur, misalnya undangan 500 orang. Nantinya yang masuk dalam ruangan wedding per 50 orang dan selanjutnya keluar 50 orangnya masuk lagi 50 orang,” tambahnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.