Halal Bi Halal di Fortune Kendari Hanya Rp 55 Ribu

  • Bagikan
Promo Ketupat halal bi halal Fortune Frintone Hotel Kendari. (Foto: Istimewa).
Promo Ketupat halal bi halal Fortune Frintone Hotel Kendari. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari menawarkan paket ketupat, untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang hendak menggelar halal bi halal.

Hotel yang terletak di Jl Kedondong No 889, Andounohu Kota Kendari ini menawarkan paket dengan harga menarik mulai dari Rp 55.000/pax.

Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, mengatakan paket tersebut diperuntukan bagi tamu yang ingin mengadakan acara keluarga yang biasa dilakukan setelah menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

“Paket ketupat ini terdapat dua pilihan ada yang harga Rp 55.000 ribu per orang dan ada juga harga Rp 100.000 per orang,” kata Hagai, Rabu (12/6/2019).

Fasilitas yang disediakan untuk tamu yakni ruang meeting, BBQ, sound system, LCD screen dan podium.

“Namun jika memesan dengan harga Rp 55.000 per orang tidak mendapatkan free BBQ tapi fasilitas yang lain tetap ada,” ujarnya.

Kata Hagai, tamu tidak perlu khawatir untuk kekurangan makanan saat merayakan halal bi halal sebab pihaknya akan menyediakan makanan secara prasmanan.

“Promo ini tidak hanya diperuntukan acara halal bi halal untuk keluarga namun bisa digunakan untuk acara kantoran atau reuni dan lainya. Untuk pemesanan minimal 30 pax,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan