Haliana Minta Warga Laporkan Oknum yang Manfaatkan PKH untuk Pilkada

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Calon Bupati Wakatobi, Haliana, meminta warga pulau Binongko agar segera melaporkan jika ada oknum yang memanfaatkan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk kepentingan politik.

“Apaliba ada warga disini yang ditekan-tekan, diancam-ancam khususnya penerima PKH tolong sampaikan kepada saya,” kata Haliana saat kampanye dipulau Binongko, Kamis (1/10/2020)

Haliana mengatakan, jika ada bukti seperti waktu kejadian, dimana tempatnya, dan siapa oknumnya maka dia pastikan oknum pendamping PKH tersebut akan di pecat.

Menurut Haliana, PKH ini sering dijadikan alat politik oleh kandidat lain untuk mendapatkan dukungan masyarakat.

yamaha

“Tekanan demi tekanan yang berimbas pada hilangnya kedaulatan politik kita. Soadara-sodaraku inilah misi kenapa saya harus calon kedua kalinya di Pilkada 2020, ini,” ungkapnya.

Dalam kampanyenya dipulau Binongko, warga Kelurahan Wali, Kecamatan Binongko menggelar doa bersama agar pasangan calon nomor urut dua ini bisa menang dalam Pilkada 2020.

Salah seorang tokoh Agama Wali, La Ode Sawaludin menjelaskan, doa bersama ini yang bertujuan untuk meminta ridho Allah SWT agar paslon HATI diberikan kemenangkan dalam Pilkada Wakatobi. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.