SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH - Dalam upacara hari amal bakti (HAB) ke-72, Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng), La Ntau menekankan profesional kerja untuk melayani masyarakat setempat, Rabu (3/1/2018). Begitu juga sisi inovasi dengan menyesuaikan perkembangan zaman guna meningkatkan pelayanan tersebut.
Harapan Buteng di HAB: Profesional dan Inovasi Melayani Masyarakat
Wakil Bupati Buton Tengah, La Ntau saat memberikan sambutan di peringatan HAB ke-72 di lapangan J. Wayong Lombe, Kecamatan Gu, Rabu (3/1/2018). (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)

"Marilah kita latih kepekaan agar lebih memahami persoalan riil di masyarakat, sehingga dapat menentukan prioritas kerja. Dalam bahasa agama, langkah ini dikenal dengan istilah  taqdimul aham min almuhim, dahulukan yang terpenting daripada yang penting," kata La Ntau saat membacakan sambutan dari Kementerian Agama yang dihadiri Kepala Kemenag Buteng Mansur beserta jajarannya di lapangan J. Wayong Lombe, Kecamatan Gu.

Dia juga berharap jajaran Kementerian Agama memaknai pekerjaan sebagai bagian dari ibadah. "Bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan, dan jangan sekali-kali mempermainkan jabatan," tambah La Ntau.

(Baca juga: HAB ke-72, Untuk Muna Lebih Damai dan Sejahtera)


Laporan: Ali Tidar

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations