Hari Ketiga Tes SKD CPNS Butur, Dua Peserta Tembus Nilai 400

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Hari ketiga pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton Utara (Butur) di sesi kedua dan sesi keempat dua peserta tembus nilai 400.

Di sesi kedua, Harni asal Buton Utara (Butur) memperoleh nilai TWK 115, TIU 155, TKP 130, dengan total nilai 400. Warga Wandaka, Kecamatan Kulisus merupakan alumni Poltekkes Jayapura, Jurusan DIII Keperawatan.

Sementara di sesi ke empat, yakni Fajriani Samrin asal Kota Baubau. S1 Alumni Universitas Hasanuddin Makassar Jurusan Geofisika ini mencapai nilai 414 dengan nilai TWK 135, TIU 135, TKP 144.

Fajriani merupakan anak dari pasangan Samrin Kasim (Kabag Umum Kota Baubau) da Asmawati (pegawai Disperindag kota Baubau). Ia Anak bungsu dari tiga bersaudara.

Fortune

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur, La Nita, menuturkan sudah dua orang yang pecahkan rekor tertinggi passing grade pada sesi kedua dan sesi keempat di hari ketiga pada pelaksanaan tes SKD CPNS Butur,

“Iya sudah dua orang yang tembus di angka empat ratus,” ujarnya.

La Nita mengatakan pada sesi pertama ada 43 peserta yang lolos passing grade, sesi kedua 48 orang, sesi ketiga 36 orang, di sesi keempat 46, sementara sesi kelima masih berlangsung.

Pelaksanaan tes SKD CPNS kabupaten Buton Utara dimulai dari 30 Januari dan berakhir sampai 3 Februari 2020.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.