SUARA

Hasan Mbou Menilai Pelantikan Imran sebagai Langkah Cerdas Gerindra

SULTRAKINI.COM: Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara, Abdul Hasan Mbou menilai pengangkatan dan pelantikan Imran sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sultra merupakan langkah tepat dan cerdas dilakukan oleh pengurus pusat partai tersebut.

“DPP Gerindra tepat sekali memilih pak Imran yang berlatar belakang sebagai mantan Bupati Konawe Selatan selama dua periode. Artinya baik dari segi pengalaman kepemimpinan maupun dukungan publik telah dimiliki olehnya,” kata Hasan Mbou yang juga mantan anggota DPRD Sultra tiga periode kepada SultraKini.com, Sabtu (30 Juli 2016) sore.

Artinya, kata Hasan Mbou, bahwa Imran telah teruji kepemipinannya, baik sebagai kepala daerah maupun sebagai pimpinan partai. Imran pernah menjadi Ketua Partai Demokrat Sultra, dan pada saat itu Demokrat memiliki kursi di semua lini parlemen, baik DPRD tingkat kabupaten dan kota, provinsi maupun DPR RI.

yamaha

Hasan Mbou pun mengucapkan selamat kepada Imran atas pelantikannya sebagai Ketua Gerindra Sultra seraya berharap agar partai tersebut bisa berkembang di bawah kepemimpinan yang bersangkutan.

Seperti diberitakan SultraKini.com sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sultra, Anton Timbang mendadak digantikan oleh Imran yang juga mantan Ketua Demokrat Sultra. Selain Anton Timbang yang diganti, DPP juga mengganti pengurus inti lainnya seperti sekretaris dan bendahara.

Usai dilantik di Jakarta, Jumat (29/7/2016), Imran langsung mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Jakarta. Ia berjanji Sekembali dari Jakarta langkah awal yang akan dilakukan menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh kader Gerindra. Imran berjanji semaksimal mungkin agar Gerindra semakin besar di Sultra.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.