Sample Skyscraper 160×600
Sample Skyscraper 160×600
Iklan Clarion

Hasil Lelang Jabatan Sekda Buton Belum Jelas

SULTRAKINI.COM: BUTON – Hingga kini, lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) belum memberikan hasil. Nilai dan jadwal pengumumannya pun tidak diketahui. Padahal sesuai jadwal seharusnya sudah diumumkan pada 13 Desember 2017.

Sebelumnya, lelang jabatan Sekda dilakukan pada 16-30 Oktober 2017, hasilnya ada lima peserta yang telah dinyatakan lulus, dan sudah mengikuti asesmen atau penilaian yang komprehensif pada 5 Desember 2017 di Kompleks Perkantoran Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sultra.

Kelima peserta, yakni Kepala Dinas Transmigrasi Asrudin, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman La Ode Zilfar Djafar, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Buton Awaludin, Kepala DPM PTSP Buton LM. Muharram, dan Kepala Badan Kesbangpol Buton La Ode Rahman Ana.

“Saya tidak tahu soal itu karena dia (Lukman Abunawas) ketua pansel (Panitia Seleksi),” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Buton, Zanuriah kepada SultraKini.Com saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2018).

Baca Juga

Sementara itu, Lukman Abunawas belum dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut. Berulang kali dihubungi melalui telepon selulernya tidak diangkat. Begitupula melalui Short Message Service (SMS) belum ada jawaban.

(Baca: Nilai Lelang Jabatan Sekda Buton Diumumkan Jumat Besok)

Laporan: La Ode Ali

Komentar
Loading...