Hasil Swab PDP Meninggal Asal Kecamatan Konawe Dinyatakan Negatif

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Tim gugus tugas penanganan corona virus atau Covid-19 Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, kembali merilis data terbaru kasus Covid-19 di wilayah setempat, Minggu (17/5/2020). Mengejutkan, data hasil swab PDP berinisial S yang meninggal dunia pada Senin, 11 Mei 2020, dinyatakan negatif Covid.

Juru Bicara Covid-19 Konawe, dr. Dyah Nilasari, mengatakan berdasarkan hasil real time PCR, pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Konawe yang dimakamkan pada tanggal 12 Mei 2020 lalu dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah telah diumumkan hasil swab atas nama Almarhum. Tn S, warga Kecamatan Konawe, hasilnya negatif,” ungkap Dyah, Minggu (17/5/2020).

(Baca juga: Satu PDP Asal Konawe Meninggal)

Katanya, bersamaan dengan itu, 1 kasus PDP asal Kecamatan Routa yang dirawat di Rumah Sakit Kota Kendari juga telah keluar hasil swab Real Time- PCR dengan hasil Negatif.

“Yang bersangkutan saat ini telah diperbolehkan pulang dari RS Kota Kendari. Sehingg PDP di Konawe tersisa 3 kasus,” tambahnya.

Adapun data perkembangan terbaru kasus Covid-19 untuk Kabupaten Konawe adalah ODP 11 kasus, OTG 30 kasus, konfirmasi positif kumulatif 7 kasus, dengan rincian 2 kasus sembuh dan 5 kasus masih dalam perawatan.

Sementara itu, update pasien perawatan di RSUD Covid-19 Konawe antara lain, 10 pasien konfirmasi positif (1 Konawe, 9 Koltim), 2 pasien PDP (Konawe), 2 pasien ODP (Konawe), sehinga total 14 pasien perawatan.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Hasrul Tamrin

beras pokea
1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    yuuukkk MABAR game dupa88 guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di dupa88 ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.