Iklan Clarion

HDI Chapter Kendari Ramaikan Jambore Nasional 1 HR-V Devotee Indonesia

SULTRAKINI.COM: YOGYAKARTA – Para penggemar dan pemilik mobil Honda HR-V yang tergabung dalam HR-V Devotee Indonesia (HDI) berkumpul di Yogyakarta, Sabtu-Minggu (27-28 Agustus 2016). Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, untuk meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) pertama HDI.

Tak ketinggalan dalam Jamnas kali ini, HDI Chapter Kendari yang turut meramaikan acara. HDI Chapter Kendari diwakili oleh Agus Rahim dan Rishan Karangan.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Selain Kendari, 13 chapter lainnya juga hadir, antara lain Jakarta, Banten, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Tangerang, Bandung dan Balikpapan.

“Melalui kegiatan jambore nasional ini, diharapkan akan semakin menambah rasa persaudaraan antar anggota HR-V Devotee Indonesia (HDI) tanpa melihat latar belakang apapun,” ujar Rishan, mewakili HDI Chapter Kendari, melalui email kepada SULTRAKINI.COM, Kamis (1/9/2016).

HR-V Devotee Indonesia merupakan komunitas yang didedikasikan untuk setiap orang yang ingin bertukar pikiran dan pengalaman mengenai HRV, yang terbentuk pada 8 Mei 2015, tidak lama setelah serah terima pertama Honda HR-V oleh Honda Prospect Motor kepada konsumennya.

HDI dibentuk sebagai komunitas penggemar HR-V yang berlandaskan kekeluargaan, yang dapat memberi manfaat bagi anggotanya dan telah terdaftar sebagai salah satu komunitas otomotif resmi oleh Honda Prospect Motor (HPM).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.