SUARA

Heboh Penemuan Janin di SMA Wawotobi, Ternyata Kucing Keguguran

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Penemuan gumpalan daging mirip janin manusia di SMA Negeri Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe sempat membuat heboh.

Gumpalan tersebut ditemukan di ruang kelas X MIPA IV pada Senin (5/2/2018). Saat ditemukan, ada yang menduga kalau gumpalan daging berlendir dan berdarah tersebut adalah janin manusia yang telah digugurkan.

Namun kabar tersebut segera ditepis Kepala SMA Negeri Wawotobi, Agus Suyono. Ia mengungkapkan, jika gumpalan tersebut adalah janin kucing yang diduga keguguran.

“Itu adalah janin kucing. Saya kurang tau persis kenapa ada di sana. Namun, ruangan itu (kelas X MIPA IV) memang lupa dikunci karena abis les sore, sehingga barangkali ada kucing yang masuk. Atau bisa jadi itu perbuatan anak-anak nakal yang menaruhnya di sana,” jelasnya.

yamaha

Menurut Agus, janin kucing tersebut masih tampak jelas di bagian kepalanya. Sehingga ia memastikan itu bukan janin manusia.

“Makanya kami juga tidak segera melapor ke polisi. Kalau itu janin manusia akan langsung kami lapor, karena di sekolah ini juga ada pembinanya dari Polsek Wawotobi,” pungkasnya.

Sebelumnya, kabar tentang penemuan janin itu sempat tersiar di media sosial. Namun, saat awak media ini mengkonfirmasi ke pihak Polsek setempat mereka menyatakan jika tak ada laporan terkait.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.