Iklan Clarion

Heboh, Warga Kemaraya Temukan Ular Piton Sedang Lahap Sesuatu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga Jalan Palapa Puncak, Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari dihebohkan dengan seekor ular piton sepanjang lebih dari 7 meter, Kamis (10/1/2019). Ular pertama kali ditemukan di samping perkebunan warga saat sedang melahap seekor babi hutan.

Ular dilihat pertama kali oleh La Ena, seorang warga setempat ketika perjalanan pulang usai membersihkan kebun miliknya.

Dari pengakuan Tio Munares anak La Ena, ular piton itu sedang melahap seekor babi hutan di samping pagar kebun milik tetangganya atau sekitar satu kilometer dari permukiman warga. Karena takut, bapaknya hanya bisa berteriak meminta pertolongan warga.

Secara beramai-ramai warga datang dan membunuh ular tersebut. Sempat ada perlawanan dari si ular. Namun banyaknya warga, ular itu akhirnya mati setelah dihunuskan sebilah parang. Dari dalam perut ular ditemukan seekor babi yang baru sama dimakannya.

“Pertama yang liat ini bapakku dari kebun mau pulang ke rumah ternyata dia liat ini ular, dia berteriak datang mi orang-orang dekat situ,” ucap Tio Munares kepada Sultrakini.com. Dia juga ikut menyaksikan ular tersebut.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.