000 HPN Prov

‘Hidup dan Mati’ U-19 Indonesia di Perempatan Final Piala AFC

SULTRAKINI.COM: Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam babak perempatan final Piala AFC U-19 di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu (24/10/2018). Bagi Timnas U-19 Indonesia laga itu merupakan pertandingan hidup dan mati, setelah kalah melawan Qatar di laga kedua Minggu (21/10) kemarin.

Laga terakhir penyisihan grup A Piala AFC U-19 melawan UEA akan menentukan lolos tidaknya Indonesia masuk perempatan final.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan untuk bisa lolos timnya wajib mengalahkan UEA.  Demikian, Indonesia tak perlu bergantung pada hasil laga Qatar kontra Taiwan yang dalam waktu bersamaan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Kans kami masih ada dengan hitungan head to head. Kalau masih bisa mengalahkan UEA, kami punya kans untuk bisa lolos,” kata Indra seusai laga kontra Qatar di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

“Untuk suporter diharapkan datang lagi ramai-ramai. Kalau perlu penuhi stadion. Dengan menang 1-0, U-19 Indonesia bisa lolos. Jadi tidak perlu Qatar kalah dari Taiwan.

Karena pentingnya laga kontra UEA, Indra berharap masyarakat mau datang mendukung langsung timnas di stadion. Menurut Indra, Dukungan suporter sangat penting untuk memompa semangat pemain.

Sumber: Kompas.com

Laporan: Yuti Sandra J

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.