Hidup Sehat di Era New Normal, Kalla Toyota Lakukan Customer Gathering Secara Online

  • Bagikan
Fery Irawan, West Region General Manager Kalla Toyota (ujung kanan), di dampingi Shobirin dan Fadly Indra Pramudya dari Kalla Toyota saat menonton jalannya Customer Gathering Online Series 7. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Memasuki era new normal bergitu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari mengubah kebiasaan hidup hingga menerapkan pola hidup sehat. Hal ini kemudian melandasi Kalla dalam mengusung tema Tips Hidup Sehat di Era New Normal pada gelaran Customer Gathering Online Series 7.

Sekitar 175 pelanggan Kalla Toyota tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra hadir dalam perhelatan yang menjadi agenda bulanan dari Kalla Toyota.

“New normal ini memaksa kita mengubah pola hidup yang lebih bersih dan sehat. Hidup berdampingan dengan pandemi virus bukanlah hal mudah, namun tentu bisa kita lalui. Kalla Toyota hadir memberikan edukasi tentang tips hidup sehat melalui Customer Gathering Online,” jelas Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Kamis (25/6/2020).

Customer Gathering Online tersebut menghadirkan dua narasumber, yakni Dr. dr. Harun Iskandar, SpPD, SpP(K) merupakan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, dan dr. Fadli Ananda SpOG, M.Kes selaku direktur dari RSIA Ananda. Kalla Toyota membukukan 523 SPK dalam tujuh series Customer Gathering yang dimulai sejak bulan Mei lalu.

West Region General Manager Kalla Toyota, Fery Irawan, menambahkan
Kalla Toyota senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan demi kenyamanan pelanggan, baik showroom maupun bengkel telah rutin dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Jadi pelanggan tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengunjungi bengkel atau showroom kami,” ucapnya.

dr. Harun memberikan penjelasan, era new normal ini bukan kembali ke masa normal sebelum memasuki masa pandemi, namun new normal adalah pola hidup normal yang baru.

Ada era baru yang harus dihadapi. Life must go on, hidup harus tetap berlanjut walaupun di tengah pandemi. Namun, tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang baik. Hal ini disebabkan karena virus ini belum bisa dihilangkan, namun di sisi lain harus tetap bergerak untuk perekonomian masyarakat.

“Kita tetap bisa beraktivitas ekonomi, tetapi ada beberapa hal harus diperhatikan, yaitu protokol kesehatan. Ekonomi jangan sampai mati karena orang-orang nanti akan meninggal bukan karena virus Covid-19, melainkan tidak bisa makan. Oleh karena itu, diambilah langkah penerapan era new normal,” terangnya.

Sementara dr. Fadli Ananda menerangka, terdapat empat hal harus dipatuhi di era new normal, yaitu menjaga jarak fisik, menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan hindari sentuhan di area wajah sebelum mencuci tangan.

“Kehidupan seperti ini akan terus berjalan hingga ditemukan vaksin atau obat dari virus ini. Dengan adanya virus ini, mengajarkan kita untuk lebih hati-hati dan lebih menjaga kesehatan diri kita dan orang lain,” ujarnya.

Adhi Sebayang yang merupakan perwakilan dari Astra Credit Company (ACC) memberikan penawaran kepada pelanggan Kalla Toyota dengan spektakuler rate 3,7 persen. Program ini berlaku untuk tenor hingga tiga tahun.

Selain itu hadir Richard Wang perwakilan dari Toyta Astra Finance (TAF) yang memberikan penjelasan tentang program Deal Cermat bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Program ini memberikan cicilan ringan dibandingkan dengan paket kredit regular.

Program tersebut juga memberikan proteksi menyeluruh dengan paket servis dan asuransi serta jaminan harga jual kembali serta kemudahan mengganti mobil lama dengan unit Toyota terbaru. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan