Hijabers dengan Followers Instagram Terbanyak di Dunia

  • Bagikan
Hijabers dengan Followers Instagram Terbanyak di Dunia

SULTRAKINI.COM: Jakarta – Sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, tak heran jika banyak wanita berhijab di Indonesia. Indonesia pun digadang-gadang jadi kiblat fashion hijab muslim dunia.

Fakta ini bisa jadi alasan utama yang membuat Laudya Cynthia Bella jadi hijabers dengan followers Instagram terbanyak di dunia. Jumlah followers-nya sekarang (15/01/2018) mencapai 20,3 juta.

Berdasarkan data dari Social Blade, akun Instagram Laudya Cynthia Bella menempati urutan ke-85 di daftar followers terbanyak di dunia. Juaranya masih diduduki oleh Selena Gomez dengan jumlah 132,6 juta followers.

Selain Laudya Cynthia Bella, artis Indonesia yang masuk dalam list 100 besar adalah @ayutingting92, @raffinagita1717 dan @princessyahrini. Dari kalangan hijabers Indonesia, nama Zaskia Sungkar berada di urutan 227 dengan 12,49 juta followers, sedangkan Zaskia Adya Mecca berada di urutan 363 dengan 9,9 juta followers.

Meski baru berhijab tahun 2015, Laudya Cynthia Bella memiliki gaya hijab yang mencuri perhatian netizen. Gayanya yang sederhana memberikan tampilan yang khas. Tak heran, gaya hijab yang ia pamerkan di Instagram jadi populer dan diikuti banyak hijabers Indonesia.

Pernikahannya dengan sosok pria yang cukup populer di Malaysia, Engku Emran, ikut melambungkan namanya. Pernikahannya pun masuk dalam daftar pernikahan yang paling diperbincangkan netizen Indonesia tahun 2017.

Sumber: Detik.com

  • Bagikan