Himpunan Alumni IPB Sultra Bantu Korban Gempa Sulbar

SULTRAKINI.COM: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Alumni IPB Sulawesi Tenggara, Wa Ode Hamsinah Bolu menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Barat melalui tim relawan mandiri himpunan alumni di Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Bantuan hasil penggalangan dana tersebut merupakan amanah dari para alumni IPB di Provinsi Sultra yang terkumpul senilai Rp 20 juta untuk disalurkan ke korban gempa Sulbar.

“Kami salurkan melalui ARM HA-IPB dengan harapan ini dapat meringankan penderitaan warga di Mamuju-Majene,” kata Wa Ode Hamsinah Bolu.

“Mari kita doakan agar sumbangsih para donatur ini dibalas Allah SWT dengan balasan kebaikan yang berlipat ganda. Juga, acungan jempol atas solidaritas dan donasi teman-teman DPD HA-IPB Sultra,” tambahnya.

Kantor Bulog Raha

Sementara itu, mewakili ARM, Fia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPD HA-IPB Sultra. “ARM HA-IPB akan menyalurkannya segera, Insya Allah akhir pekan ini,” ucapnya.

Saat ini, tim Solidaritas Aksi Peduli Gempa Sulbar ARM HA-IPB dengan dukungan penuh para fungsionaris DPD HA-IPB Sulawesi Selatan dan DPD HA-IPB Sulawesi Barat mempersiapkan paket-paket bantuan sebelum didistribusi.

Tim mengambil titik kumpul di Polewali untuk memudahkan belanja barang dan koordinasi transportasi. Bantuan yang disiapkan, berupa terpal, paket perlengkapan kebersihan diri, paket khusus untuk perempuan dan lansia, bingkisan anak-anak, beras, mi instan, perlengkapan salat, hingga paket protokol kesehatan. (C)

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.