SUARA

Hindari Riak Lagi, Rasak-Haris Diminta Konsolidasi Secepatnya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kabar didukungnya Rasak-Haris oleh DPP Partai Golkar membuat kader partai beringin tersebut angkat bicara. Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kadia, Samsul, menyarankan pasangan Rasak-Haris secepatnya melakukan konsolidasi di kader tingkat bawah.

“Kalau sudah diputuskan begitu, kami harapkan mereka secepatnya melakukan konsolidasi ke kader di bawah,” usul Samsul melalui telepon selulernya, Senin (19/9/2016) siang.

Samsul mengingatkan, di akhir Agustus 2016 lalu, ia dan PK Golkar Kota Kendari lainnya sempat melakukan aksi protes di Sekretariat DPD I Golkar Sulawesi Tenggara. Aksi itu dilakukan karena Haris sebagai kader tidak berkoordinasi dengan mereka yang merupakan kader di tingkat bawah pasca mendapatkan rekomendasi.

“Waktu itu baru rekomendasi tetapi kami bukan menolak Haris. Kami mengeluarkan aspirasi kader di tingkat bawah karena Pak Haris tidak ada koordinasi waktu itu,” terang Samsul.

yamaha

Untuk itu, saran Samsul, Rasak-Haris secepatnya melakukan konsolidasi agar dapat mulai menyusun langkah-langkah pemenangan.

Terkait isu mantan narapidana kasus korusi yang dihembuskan ke Haris, Samsul mengatakan akan berusaha meyakinkan masyarakat kalau itu sudah ada aturannya. “Kita akan yakinkan masyarakat bahwa aturan yang ada membolehkan yang bersangkutan untuk tampil,” yakinnya.

Ia juga meyakinkan jika sebagai kader, akan mendukung dan bekerja penuh untuk memenangkan pasangan yang didukung partainya tersebut. “Kita akan dukung dan bekerja penuh untuk memenangkan mereka,” pungkasnya.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.