Iklan Clarion

HMI Cabang Konawe Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bencana gempa bumi yang mengguncang lombok beberapa waktu lalu, banyak mencuri perhatian warga tanah air. Tak terkecuali warga Konawe.

Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Himpinan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Konawe, menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korba gempa Lombok, Jumat (10/8/2018). Kegiatan tersebut telah berlangsung sejak, Rabu (8/8/2018).

“Kegiatan ini kami lalukan tiga hari dan alhamdulillah sudah banyak yang terkumpul,” ujar Ketua HMI cabang Konawe, Perdi Santo Pratama.

Pedri berharap, bantuan masyarakat Konawe untuk korban gempa di Lombok bisa terus mengalir. Ia dan organisasinya sendiri akan terus menggaungkan ajakan berdonasi.

“Ini adalah ikhtiar kita demi saudara-saudara kita di lombok. Bantuan-bantuan dari segenap masyarakat Konawe ini sangat berarti untuk meringankan penderitaan mereka,” tuturnya.

Pedri menambahkan, pihaknya akan langsung mentranafer dana hasil penggalangan selama beberapa hari ini. Terkait berapa nilainya, pihaknya belum melakukan penghitungan keseluruhan. Namun katanya cukup memuaskan.

“Hari ini adalah hari terakhir kami menggelar kasi kemanusiaan. Dan dananya akan langsung kami transfer ke pihak yang berwenang,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.