Pilkada koltim

HMI Kendari Bentuk Tim Investigasi Ungkap Pelaku Pembunuhan Dua Mahasiswa UHO

SULTRAKINI.COM: KENDARI – HMI Cabang Kendari membentuk tim investigasi untuk mengungkap pelaku pembunuhan dua mahasiswa UHO saat unjuk rasa di depan Kantor DPRD Sultra pada 26 September 2019.

Ketua Umum HMI Cabang Kendari, Ujang Hermawan, mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengawalan terhadap kasus ini. Kendati Polri sudah membentuk tim dan menginvestigasi menyeluruh.

“Kita juga telah membentuk tim investigasi untuk mengawal investigasi yang dilakukan kepolisian,” ungkap Ujang dalam konferensi pers di Sekretariat HMI Cabang Kendari, Senin (30/9’2019).

Mahasiswa FISIP UHO ini mengaku, pihaknya juga memiliki saksi dan telah mengumpulkan data-data terkait korban tindakan represif aparat kepolisian saat aksi penolakan RUU KPK dan KUHP.

Pilkada

Saat ini, tambah Ujang, pihaknya menunggu Mabes Polri mempublikasi hasil investigasinya. Setelah itu pihaknya juga akan mengumumkan ke publik hasil investigasi internalnya.

“Nanti kita bandingkan hasil investigasi internal kami dengan Mabes Polri. Kita tidak menginginkan ada permainan dalam pemgusutan kasus ini,” pungkas Ujang.

Laporan: Hasrul Tamrin

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.