Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

HMJ Gizi Poltekes Kendari Salurkan Bantuan Sembako

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kegiatan yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Gizi Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes Kendari patut dijadikan contoh bagi organisasi mahasiswa lainnya.

Pasalnya, dalam Bulan Ramadan tahun ini, mereka mengumpulkan donasi di kalangan mahsiswa, dosen dan staf jurusan untuk disalurkan di panti asuhan dan warga yang tidak mampu. Hanya saja, tidak disebutkan secara pasti jumlah bantuan yang dikumpulkan.

Ketua HMJ Poltekes Kemenkes Kendari, Ilham, menyampaikan donasi yang dikumpulkan disalurkan pada dua tempat berbeda. Pertama disurkan di Panti Asuhan di Sahibul Quran dan bantuan yang disalurkan dikumpulkan untuk warga sekitar kampus yang dinilai tidak mampu.

Suasana penyaluran bantuan yang dilakukan oleh HMJ Gizi Poltekes Kemenkes Kendari. (Foto: Dokemntasi HMJ Gizi /SULTRAKINI.COM).
Suasana penyaluran bantuan yang dilakukan oleh HMJ Gizi Poltekes Kemenkes Kendari.
(Foto: Dokemntasi HMJ Gizi /SULTRAKINI.COM).

“Untuk penyaluran di panti asuhan, kami salurkan bersama pimpinan jurusan. Sementara untuk warga distribusi hanya dilakukan oleh mahasiswa,” ungkapnya, via seluler, Minggu (26/5/2019).

Secara terpisah, Ketua Jurusan Gizi Poltekes Kemenkes Kendari, Sri Yunanci Gobel, mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan HMJ untuk memberikan bantu bagi mereka yang membutuhkan.

Sebenarnya kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh mahasiswa gizi pada Bulan Ramadan. “Kami berharap bantuan sembako yang disalurkan bisa dimanfaatkan dengan baik,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.