Hoax: Fildan Hadiri Penutupan ‘Pesona Halo Sultra’

  • Bagikan
Fildan Rahayu. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: JAKARTA – Beredarnya isu akan tampilnya Fildan Rahayu yang tidak lain kontestan Dangdut Academy 4 di panggung ‘Pesona Halo Sultra’ ke-53 adalah tidak benar atau Hoax.

Menurut Fildan, dirinya tidak hadir pada penutupan perayaan ulang tahun Sultra malam ini. Ia tengah mempersiapkan diri tampil di tiga besar ajang dangdut tersebut pada 4-5 Mei 2017. “Sekarang saya masih fokus latihan untuk penampilan tiga besar nanti,” jelasnya melalui sambungan telepon, Sabtu (29/04/2017).

Diakuinya bahwa panitia HUT Sultra pernah menghubungi produser Dangdut Academy 4 guna menghadiri perayaan HUT Sultra. “Saat ini saya masih berstatus sebagai siswa di Dangdut Academy 4 Indosiar. Jadi itu salah satu alasan produser menolak, saat ini pun saya masih mengikuti kompetisi,” terangnya.

Kendati demikian, Fildan meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya Sultra atas beredarnya informasi yang tidak benar itu. “Jangan sampai dengan informasi yang beredar itu akan mengecewakan kita semua. Saya juga minta doa dan dukungannya semuanya, mudah-mudahan nanti ditiga besar saya bisa lolos,” ujar Fildan.

Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan