Hotel Athaya Kendari Tutup Tahun 2019 dengan Zikir Bersama

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Perayaan malam pergantian tahun begitu meriah disambut masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara. Mulai dari huru hara kembang api hingga memilih mendekatkan diri kepada sang khalik dengan cara berzikir bersama.

Beragam cara dilakukan untuk menyongsong tahun baru 2020. Ada sekadar berkumpul bersama keluarga, merayakannya bersama di tempat keramaian, sampai berzikir bersama. Misalnya Hotel Athaya Kendari. Oleh para karyawan, zikir dan doa dilaksanakan bersama anak-anak panti asuhan dan hafiz Quran.

General Manager Hotel Athaya Kendari, Yuyun Yuliarti Arman, mengatakan doa dan zikir bersama merupakan agenda setiap tahun dengan harapan akan lebih baik lagi pencapaian hotel di tahun mendatang.

“Rangkaian acara dimulai dengan makan bersama, setelah itu salat Isya bersama dilanjutkan doa dan tauzi serta zikir,” terang Yuyun, Selasa (31/12/2019) malam.

Fortune

Kebersamaan karyawan hotel dengan masyarakat begitu nampak jelang malam pergantian tahun tersebut. Sebanyak 100 peserta acara serta ustad H. Ahmad Baharudin berbaur dalam balutan doa untuk harapan baru di 2020.

Yuyun berharap, masuki 2020 pengelolaan manajemen hotel semakin meningkat termasuk kepercayaan masyarakat untuk tetap menjadikan Athaya sebagai hotel nginap paling nyaman.

“Kami bersama anak panti asuhan malam ini merupakan suatu kesyukuran di tahun baru 2020,” ucapnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.