Hotel Azizah Syariah Kendari Promosi Melalui Aplikasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Azizah Syariah Kendari meluncurkan website berupa aplikasi untuk memudahkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan informasi mengenai promosi yang ditawarkan.

Azizah Hotel Syariah beralamat di Jln. D.I. Panjaitan No. 100 Kota Kendari telah beroperasi sejak November 2019 hingga kini telah menerima booking seperti room meeting, wedding dan kamar.

Head Sales Marketing Hotel Azizah Syariah Kendari, Herlina, mengatakan nama aplikasinya ‘Azizah Syariah Hotel’ sudah ada di Play Store, Google Play, dan App Store jadi masyarakat bisa mendonwloadnya, kegunaan aplikasi tersebut yakni tamu tidak perlu lagi booking kamar dan lain sebagainya melalui aplikasi lainnya sehingga mendapatkan harga yang lebih murah.

“Isi aplikasi lengkap mulai dari jenis kamar dan harga kamar tiap tipenya, jenis room meeting dan harganya, food and beverages, room serfis dan masih banyak lagi yang di tawarkan dalam aplikasi ini,” ujar Lina, Sabtu (4/1/2020).

Melakukan booking melalui aplikasi sudah bisa digunakan saat ini, untuk menarik hati customer, pihak hotel Azizah memberikan promo untuk tamu yakni dengan potongan harga 67 persen tambah 10 persen untuk semua jenis tipe kamar dari harga publis.

“Potongan 67 persen untuk tamu yang hanya booking kamar dan tidak menjadi member. Tapi kalau tamu hotel juga ingin mendaftarkan diri menjadi member di hotel Azizah maka akan di tambahkan lagi potongan harga 10 persen,” jelas Lina.

Adapun keuntungan Anda menjadi member di Hotel Azizah akan terus mendapatkan potongan harga.

“Kenyamanan tamu sangat kami utamakan dan harapan kami Azizah menjadi pilihan utama masyarakat Sultra,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.