Hotel Clarion Kendari Hadirkan Paket Spesial Ramadhan

  • Bagikan
Kamar Hotel Clarion (Foto: dok/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Grand Clarion Hotel Kendari menghadirkan paket khusus bertema bulan suci tersebut. Untuk menambah khidmatnya pelaksanaan puasa, setiap pengunjung yang menikmati paket promo Ramadhan ini, untuk harga kamarnya sudah termasuk makan sahur dan takjil buka puasa.

 

Paket special Ramadhan, harga kamarnya sebesar Rp449.999, termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, atau tiga orang yang memesan kamar family superior. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan sarapan gratis untuk anak berumur 0-5 tahun, Gratis menggunakan fasilitas kolam renang serta menggunaan fasilitas gym dan mobil jemputan sesuai jadwal.

 

”Harga yang kami berikan sangat jauh dari harga normal dan sengaja kami keluarkan selama bulan puasa ini agar kiranya masyarakat Kendari juga bisa menginap dengan membayar harga dibawah normal, untuk fasilitas yang didapatkan juga sama,\” ungkap Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha dalam rilisnya pada SULTRAKINI.COM, Selasa (24/5/2016).

 

Dijelaskan Myta, untuk fasilitas kamar di Grand Clarion Hotel Kendari juga sangat lengkap dengan mulai dari amenities sampai guest supplies tersedia di dalam kamar. Fasilitas hotel lainnya juga sangat memadai karena kami mempunyai 5 outlet food and beverage seperti Carita Lounge dan Sunachi Resto di Ground Floor, Legend restaurant dilantai 1, Sky Pool and Bar di lantai 2, Koi Asean Fusion and Wine Shop di lantai 15

 

Semua outlet bisa gunakan pengunjung, untuk menikmati suasana buka puasa bersama keluarga, teman ataupun untuk pegawai di instansi yang ingin menyelenggarakan buka puasa bersama. \”Untuk paket buka puasa anda cukup membayar Rp69 ribu setiap orang, dengan makanan semua jenis menu serta gratis takjil,\” tutup Mytha 

  • Bagikan