Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Hotel Horison Group Tempat Menginap Atlet Asian Games 2018

 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Horison Group yang bernaung pada Metropolitan Golden Management (MGM) terpilih sebagai operator hotel untuk kegiatan test event Asian Para Games 2018. MGM didirikan pada tanggal 22 Mei 2003, sudah berpengalaman dalam manajemen hotel lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal.

“Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal,” Kata, General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusup Maulana Mana, Sabtu (23/6/2018).

Hingga saat ini, lanjut Yusuf, MGM telah mengoperasikan 47 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, MGM juga akan mengembangkan lebih dari 60 hotel.

“Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah Management, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel afiliasi lain dengan brand managed by Horison,” Ucap, Yusup.

ASEAN Para Games merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali dan pasca penyelenggaraan SEA Games. ASEAN Games juga merupakan ajang multi event terbesar kedua setelah Olimpiade yang diselenggarakan oleh Dewan Olimpiade Asia (OCA/ Olympic Council of Asia).

“Pesta olah raga itu diselenggarakan untuk para atlet difabel. Berlangsung pada 8 Oktober
2018 diharapkan mampu mengantarkan bangsa Indonesia menuju kejayaan olahraga di
pentas Internasional Asian Games dan Asian Para Games,” Tambahnya.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.